Fadhilah Intan Akan Bikin Lagunya Menjadi Versi Dirinya Sendiri

Senin, 06 Februari 2017 - 13:30 WIB
Fadhilah Intan Akan...
Fadhilah Intan Akan Bikin Lagunya Menjadi Versi Dirinya Sendiri
A A A
JAKARTA - Tak hanya Julian yang akan memberikan sentuhan klasik pada lagu yang akan dia bawakan di Super 12 Rising Star Indonesia Season 2, Senin (6/2/2017). Hal yang sama pun bakal dilakukan Fadhilah Intan, tapi dengan cara yang berbeda.

Fadhilah memang bakal memberikan sentuhan klasik pada lagu yang akan dia bawakan karena dia ingin lagu itu tampil dengan versi seorang Fadhilah. Tentu saja, ini tidak mudah.

"Aku harus beda. Aku bawain lagu secara klasik biar orang tahu ini lho Fadhilah version," ujar Fadhila kepada Sindonews di Jakarta.

Menurut dia, lagu klasik sangat istimewa. Apalagi, penyanyi yang memiliki suara khas klasik tidak mudah ditemui.

"Ini istimewa. Kalau aku lebih cenderung ke klasik kayak Disney. Apalagi tipe suara aku itu sopran karena itu aku mendalaminya," kata kontestan yang piawai berseriosa ini.

Mengubah lagu yang akan dia bawakan menjadi versinya sendiri memang susah, tapi bukan Fadhilah jika gampang menyerah. Dia pun terus berlatih keras untuk bisa menakhlukkan lagu itu dan tampil baik di atas panggung.

"Susah sih, cuman aku berusaha untuk tampil bagus dan mendapatkan suara," ucap dia.

Babak Super 12 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (6/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)